Jumat, 27 Maret 2009

Ini Aku, Jogyamu


Aku Jogya
Di mana tempatmu berdiri sekarang
Di mana tempatmu mencari makan
Di mana tempatmu mengalami hal-hal yang emosional
Dan di mana tempatmu hidup
Inilah aku

Aku tetap ada dan selalu ada untukmu
Kudirikan tempatku disini karena kutahu engkau butuh keberadaanku
Tidak usah khawatirkan aku, karena aku begini adanya
Namun, mengapa engkau masih mengkhawatirkanku?
Sudah kubilang tidak usah repot-repot mengasihaniku
Karena apa engkau mengkhawatirkanku?
Apa kar’na akan kuhadapi ujian berat di hari esok?
Bahwa air bah datang lagi atau gempa besar menggoyangku

Jangan, jangan engkau pedulikan aku
Pedulikanlah si Bumi, karena ialah yang menopangku
Tolonglah dia karena ia sudah mulai sakit-sakitan
Demi diriku, agar ia masih bisa menopangku,
Agar engkau tetap bisa di atasku
Atau
Demi dirimu sendiri, karena engkau sendiri yang menyebabkan semua ini terjadi



















Cepatlah, sebelum semuanya ini terlambat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar